Senin, 02 Mei 2011

Bux4Real, The Best PTC 2011

Bux4Real merupakan salah satu PTC baru yang ada di Internet diantara begitu banyaknya PTC lainya yang bermunculan.Mungkin terlalu dini untuk mengatakan bahwa PTC ini adalah yang terbaik pada tahun ini karena PTC ini belumlah genap satu bulan.

PTC yang di relaunch pada 5 april lalu ini, menurut saya merupakan PTC yang paling mempunyai prospek terbaik kedepan diantara PTC baru yang bermunculan dan PTC-PTC tua seperti neobux dan onbux. Mengapa?
Bux4Real dikelolah oleh manajemen terpercaya Casetronyx, Inc yang merupakan perusahaan besar di USA dimana dipimpin oleh Tony Rocha sebagai CEO  nya yang juga menjadi Admin dari Bux4Real ini. Bahkan ketika launching Bux4Real ini sempat diberitakan di situs terkenal seperti Yahoo.com, kamu bisa melihat beritanya disini. Kamu juga bisa melihat disini akun twitter Tony Rocha yang merupakan Admin Bux4Real, dari sana saja kita sudah bisa melihat bahwa akun twitternya merupakan salah satu verified account yang ada pada twitter, perlu diketahui verified account hanya diberikan pada orang-orang penting seperti Presiden USA Barrack Obama dan para selebriti Hollywood bahkan artis Indonesiapun tak ada yang bisa mendapatkan verified account ini. Status verified account ini artinya memberikan penjelasan yang sesungguhnya siapa pemilik Bux4Real ini, tidak seperti situs PTC lainya yang tak diketahui asal usul pemiliknya.

Begitupun dengan pendapatan di Bux4Real ini, sangatlah berpotensi tinggi, untuk lebih jelasnya bisa dilihat dibawah ini:
  • Bonus Sigup $10.00, bagaimana belum juga apa-apa baru gabung aja udah dikasih modal 10 dollar bagi 40.000 member pertama
  • 12 iklan per hari dengan rincian 6 iklan seharga $0.01 dan 6 iklan $0.001, bandingkan dengan PTC lainya yang hanya memberikan 4 iklan perhari
  • $0.01/klik dan $0.005/ refferal klik, dengan avg rata-rata 10.00 dengan 25 refferal saya,kok bisa 10.00 avgnya? ya tentu karena iklanya kan ada 12 tiap harinya.
  • PTSU (Paid To Sign Up) hingga $15.00/clompeted offers
  • Min cashout $2.00 via Paypal atau Alertpay, dan tanpa incrase min cashout artinya berapa kalipun kamu cashout minimal batas cashout kamu ya tetap $2.00 tidak seperti PTC lainya yang terus meningkat hingga $10.00
  • Sewa refferal manusia bukan bot seperti PTC lainya yang bisa diatur oleh admin maunya klik berapa iklan per harinya yang sangat merugikan ketika avg jeblok
Walaupun belum genap satu bulan  umurnya tapi Bux4Real ini sudah memiliki beberapa pencapaian seerti sebagai berikut:
  • Berada pada urutan ke-2 di situs you-cubez.com dibawah situs PTC tua Neobux
  • Peringkat dan traffic yang besar di situs Alexa.com
  • Situs PTC dengan follower terbanyak di twitter.com @Bux4Real dengan 23.124 followers jauh melebihi PTC tua seperti Neobux yang hanya 8.854 followers dan onbux dengan 4.120 followers.
Jadi mari bergabung bersama kami di Bux4Real dan tingkatkan pendapatan anda dengan Real Bussines.

JOIN HERE
Update:
* Ganti owner
* Jumlah iklan standar 5+ (Nb : sebagai Founder member saya dapet 10 iklan standar hari ini (20/6))

Baca ini Juga:



Affiliate Program ”Get Money from your Website”