Kamis, 10 Maret 2011

Tutorial Mendaftar Neobux

Pertama buka halaman Neobux disni.
kemudian klik menu Register di bagian atas website seperti pada gambar yang dilingkari warna merah.



PERHATIAN.! Sebaiknya gunakan email Gmail saat mendaftar Neobux agar pengiriman kode aktifasinya dikirim dengan segera. tidak dianjurkan menggunakan email Yahoo! karena keterlambatan atau bahkan tidak terkirimnya kode aktifasi account Neobux.
Next, pada halaman register. Isi data-data kamu ke dalam form pendaftaran Neobux :
  1. Username : isi dengan username kamu
  2. Password : password kamu
  3. Password confirmation : ketik ulang password kamu
  4. Email : ketik alamat email kamu
  5. AlertPay/PayPal Email : Masukan Email AlertPay/PayPal untuk menerima pembayaran dari Neobux, jika masih belum punya isi dahulu dengan Email ke-2 kamu dan boleh juga sama dengan alamat "Email" di atas, nanti diwaktu menarik komisi kamu harus sudah memiliki AlertPay/PayPal dengan email yang sama seperti yang diajukan tadi.
  6. Referrer : isi dengan zetbaitsu. jika kata zetbaitsu sudah tercantum, maka biarkan saja.
  7. Birth Year : isi tahun lahir kamu ( 4 digit, contoh : 1991 )
  8. Image Verification : ketik kode yang ada disampingnya
  9. Centang tulisan “I declare to have read, understood, and accepted the terms of service.”
  10. Terakhir klik Continue
Lihat Gambar

mj7lhl.psd

Setelah klik Continue dan pengisian data berhasil, selanjutnya akan ada halaman konfimasi yang meminta kamu untuk mengisi kode verifikasi. Tunggu dulu, jangan tutup halaman ini. Ada dua verifikasi email yang dikirim pihak Neobux (kemungkinan pada Neobux yang baru ini prosesnya masih sama), yaitu ke email kamu dan satunya ke email Alertpay atau Paypal kamu. Sekarang kamu buka tab baru, dan buka inbox email kamu. cek email dari Neobux, kemudian copy kode verifikasi dan paste-kan kode verifikasi nya ke halaman Neobux tadi di form pertama. Dan buka juga alamat email Paypal/Alertpay kamu dan cek email dari Neobux, kemudian copy kode verifikasi dan paste-kan kode verifikasi nya ke halaman Neobux di form kedua.
Jika telah berhasil copy paste kedua kode validasi yang di kirim oleh Neobux ke email kamu, maka kamu akan mendapatkan halaman Congratulation ! dan kamu pun telah terdaftar pada Neobux, PTC terbaik dan tertua di dunia.
Cara ngeklik iklan
Sekarang silahkan kamu login untuk memulai masuk kedalam program Neobux.
Klik login, dan isi data-data login nya.
  • Username : isi dengan username kamu
  • Password : isi dengan password kamu
  • Secondary Password : kosongkan jika tidak punya
  • Verification Code : isi dengan kode disampingnya
  • Klik Login
Setelah kamu login, sekarang kamu bisa memulai klik iklan yang ada pada member area. Untuk melihat iklan yang harus di klik, pilih menu View Advertisement pada deretan menu bagian kanan atas.



Dihalaman View Advertisements kamu akan melihat 4 buah iklan yang akan kamu klik.Silahkan kamu klik kotak pertama. Nantinya di dalam kotak tersebut akan muncul gambar kecil seperti pada gambar di bawah. kamu klik lah gambar kecil tersebut. Hingga nantinya akan muncul tab baru.



Bukalah tab baru tadi, dan lihatlah pada bagian atas. disitu akan tampak seperti proses "Loading" iklan. tunggu hingga selesai proses tersebut.



Jika sudah selesai akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, maka selesailah tugas klik iklan yang pertama. dan kamu bisa menutup tab/window iklan tsb. Tinggal 3 iklan lagi yang tersisa, klik lah semua sisa iklan tersebut dengan langkah yang sama. Jangan klik iklan sekaligus.! Harus satu persatu.!



Selamat berburu penghasilan di Neobux, PTC yang terbukti membayar. Tetap semangat dan bersabar dalam menjalani bisnis PTC.

Baca ini Juga:



Affiliate Program ”Get Money from your Website”