Kamis, 17 Maret 2011

Strategi Neobux dan Onbux

Perlu di ketahui bermain bisnis online PTC itu perlu sebuah strategi. Bukan hanya gabung dan klik iklan di Neobux & Onbux atau di PTC-PTC yang lain. Kalau kerja dengan cara yang bisa dikatakan single klik itu atau artian bebasnya ngeklik sendirian saja akan memperlama kita untuk mendapatkan profit yang memuaskan. Dan kali ini saya akan membahas strategi meningkatkan penghasilan dari PTC Neobux & Onbux ini.

Kalau saya rajin klik tiap hari, benefit apa yang akan di peroleh?


Itu suatu ”behaviour” yang sangat baik bagi kamu anggota Neobux & Onbux yang mau tiap hari klik iklan. Memang ini berat, namun tetap dapat dijalankan. Saya sendiri sudah hampir bergabung 2 bulan dan tetap bisa klik tiap hari tanpa absent. Nah bagi kamu yang memiliki ”behaviour” seperti diatas maka :


  • Dalam sebulan akan mendapat $ 0.04 x 30 hari = $ 1.2 . (hitungan di satu PTC)
  • Sebagai latihan jika nantinya kamu memiliki rented referal ( referal sewaan ) karena jika kamu telah memiliki rented referal, maka agar kamu mendapat hasil dari hasil klik referal kamu, syaratnya kamu sendiri harus klik iklan.
  • Maka kamu akan dicintai oleh ”atasan”.
OK deh.. $1,2 tidak apa-apa tapi gimana strategy kita agar dapat penghasilan yang lebih tinggi ?


Pertanyaan yang sangat bagus kawan! kamu tentu ingin penghasilan yang meningkat dari bulan ke bulan setelah bergabung dengan Neobux & Onbux, kan? Jangan sampai kamu hanya dapat $ 1.2 tiap bulan terus.... Untuk itu ada 2 jenis cara ( strategy ) yang dapat kamu lakukan :

  1. Strategy tidak pakai Modal (alias GRATIS).
  2. Strategy pakai Modal.
Untuk postingan kali ini saya membahas yang pertama, yaitu strategy tidak pakai modal. Saya yakin kamu pasti setuju sekali dengan strategy yang pertama, kan?? Akan tetapi kesabaran kamu harus diuji disini. Yah.. namanya juga pake cara yang gratis, tapi kalau mau cepat harus pakai modal. Dan jangan salah, banyak juga para klikers ikutan PTC ini dengan modal ngeklik doang alias tanpa modal, termasuk saya juga. Dan Alhamdulillah, sekian lama bersabar akhirnya bisa menyicipi hasilnya juga. Ok lah, kayaknya sudah cukup basa-basinya. Kita langsung mulai..


Saya ingatkan sekali lagi, PTC Neobux & Onbux masing-masing /hari kita dapat klik 4 iklan. Dimana 1 iklan dihargai $0,01. berarti kita akan mendapatkan $0,04 /hari nya dari masing-masing PTC tersebut. Jika kamu mempunyai referral, maka /klik referral itu di hargai $0,005.


Andaikan saja kamu memiliki 50 referral x $0,005 = $1 /hari. 1 bulan = $30. ditambah lagi dengan penghasilan klik kamu selama 1 bulan = $1,2. jadi total pendapatan kamu /bulan sebesar $31,2 /bulan. setara kira-kira Rp.300 ribu. Bagaimana kalau kamu mempunyai 300 referral?? hitung saja sendiri..


Nah, disini kita menggunakan strategy tanpa modal dengan cara menyewa referral atau sering disebut Rent Refferal (RR). RR ini nantinya akan membantu kamu untuk meningkatkan penghasilan kamu, yah.. anggap saja mereka tentara bayaran yang bekerja untuk kamu. Semakin banyak referral semankin meningkat pula penghasilan kamu.


Bagaimana strategy bergabung dengan Neobux & Onbux tanpa Modal ?


Ok.. akan segera saya terangkan.. sabar ya mas/mbak..


Strategy Neobux & Onbux tanpa MODAL :

  • Pilih waktu yang pas bagi kamu untuk mengklik iklan karena ini akan menentukan waktu reset iklan kamu. Setelah kamu klik 4 iklan, kamu bisa klik lagi setelah 24 jam.
  • Rajinlah klik iklan tiap hari tanpa putus. Ini berguna untuk latihan agar nantinya jika kamu telah memiliki referal, kamu dapat penghasilan dari referal kamu tersebut. Ingat jika kamu telah memiliki referal, namun kamu tidak klik iklan, maka kamu tidak akan mendapat hasil dari klik referal kamu sepeser pun.
  • Setelah kamu klik iklan selama 50 hari kamu akan mendapat $ 2 ( dari $ 0.04 x 50 ) dari masing-masing PTC, kalau di totalkan, $4. Setelah mendapat $2 segera transfer uang tersebut dari Main Balance ke Renting Balance. Segera sewa 3 referal ( RR – Rented Referral ) senilai $ 0.25 x 3 = $ 0.75, itu sudah termasuk masa sewa referral kamu selama 30 hari. Sisa uangnya dipakai untuk memanagement referal ( re-newal dan recycle ).

Istilah-istilah dalam PTC :

Re-newal = sewa ulang untuk 1 bulan ( biaya sewa $ 0.25 / bulan / referral ).

Re-cycle = memecat / mengganti referal jika kinerja jelek. Biaya $ 0.07.


Main Balance = adalah tabungan anda dari hasil klik iklan. Uang yang ada di main balance dapat diambil via transfer paypal.


Renting Balance = adalah tabungan untuk sewa referal / upgrade keanggotaan dll. Kita bisa transfer dari Main balance ke Renting Balance. Uang yang ada di renting balance tidak bisa diambil, hanya bisa untuk sewa referal atau re-newal referal.

  • Jika referral kamu tidak meng-klik iklan hari ini atau kemarin dan memiliki klik rata-rata ( AVG = Average) kurang dari 2.0 maka ganti referral itu ( recycle ) dengan biaya $0.07 dan dapatkan referal baru. Jika mereka memiliki klik rata-rata (Avg) antara 2.0 dan 4.0, berikan waktu 4 hari sebelum kamu menggantinya. Kamu bisa memberi referral dengan klik rata-rata 4.0 tujuh hari untuk kembali mengklik, hanya karena mungkin kamu benci mengganti referral yang bagus karena mereka ( mungkin ) sedang berlibur selama seminggu.
  • Sewaktu-waktu, satu dari referral kamu akan habis masa sewanya maka perpanjang lah referral kamu untuk 30 hari berikutnya.
  • Setiap saat Main Balance mencapai $1, transfer uangnya ke Rental Balance. Saat pertama kamu membuat beberapa sen per hari adalah sangat penting untuk membuat agar cukup uang di Rental Balance untuk menjaga aktifitas recyle ( penggantian referral ) karena kamu hanya dapat transfer pada kelipatan $1. Saat kamu menyelesaikan transfer ini dan memiliki sekurangnya $2.40 di rental balance sewa lagi 3 referrals yang lain.
  • Lanjutkan proses ini sampai kamu membuat $1 tiap hari di Main balance. Pada titik ini kamu dapat memulai menyewa lebih banyak referal lagi setiap 7 hari. Jangan pernah menyewa sejumlah referal yang lebih besar dari 33% dari total referal kamu karena ini akan menyulikan untuk me-manage melalui proses recycle dengan penghasilan kamu.
  • Ini akan membutuhkan waktu tapi tetap lanjutkan proses diatas sampai anda mencapai 300 rent referral di Neobux dan 500 rent referral di Onbux. Pada titik ini hentikan sewa referal dan hanya menjaga referal kamu. Akumulasikan pendapatan sampai kamu dapat membayar untuk Upgrade keanggotaan dari Standard ke Golden ( biaya $90 untuk Neobux & $80 untuk Onbux).
  • Setelah menjadi anggota Golden, jaga referral kamu seperti sebelumnya. Tiap minggu lanjutkan untuk menyewa referral sampai kamu mencapai 2000 referal. Setiap uang yang tidak kamu pakai untuk maintenance referral atau menyewa referral adalah keuntungan buat kamu.
  • Ini adalah jalan yang saya tempuh untuk memanage akun saya dan saya mendapatkan hasil yang lumayan bagus untuk ukuran anak kos seperti saya. Aggressive Recycle adalah kunci nya.
  • Yang terakhir, sesering mungkinlah kamu membuka forum Neobux & Onbux. Disana ada forum khusus untuk Berbahasa Indonesia. Kamu bisa mendapatkan berbagai ilmu penting tentang PTC ini dan bertanya-tanya dengan master-master disana.
Yah, itulah yang saya lakukan sejak pertama kali saya ikutan PTC ini. benar-benar memuaskan hasilnya. gak usah ngomong bukti karna sudah banyak yang membuktikan nikmatnya dollar gratis ini dari ke-2 PTC-PTC ini. Dan jangan lupa sesering mungkin lah kamu aktif di forum Neobux & Onbux. Disana kamu bisa mendapatkan info yang menarik, tips-tips seputar masing-masing PTC, dan tentunya bisa juga bertanya kepada senior-senior dari Indonesia tentang masalah yang kamu hadapi. saya harap mudah-mudahan artikel saya ini bisa membantu kamu untuk meningkatkan pendapatan kamu.


Bagi kamu yang belum mendaftar ini saya kasi tutorial cara mendaftar di Neobux & Onbux :

Selama ini jika kamu pernah baca atau dengar tentang bisnis online dari internet atau teman-teman, inilah saatnya langkah yang tepat untuk memulai berbisnis online. Dengan cara kerja yang mudah yaitu cuma KLIK IKLAN, apa susahnya bagi kamu? mulailah dari sekarang TAKE ACTION.!!

Baca ini Juga:



Affiliate Program ”Get Money from your Website”