Senin, 20 Juni 2011

NiftyClick – The Innovative PTC [SCAM]


Satu lagi PTC yang menjanjikan telah hadir, ya itu NiftyClick. Seperti biasanya saya hanya mereview PTC yang mempunyai High Potential Earning atau PTC yang mempunyai potensi tinggi dalam menghasilkan uang dan akan bertahan lama bukan PTC-PTC seumur jagung seperti PTC yang menggunakan script zeus, Gen4 apalagi Buxhost.

NiftyClick mengunakan unik script artinya script tersebut hanya digunakan dan dibuat oleh NiftyClick tidak seperti PTC lain yang biasanya menggunakan sript PTC yang dijual oleh Zeus, Gen4, Dan Buxhost. Script yang unik menunjukan bahwa PTC ini serius dengan bisnis yang dijalankanya misalnya Clixsense yang juga menggunakan unik script dan terbukti hingga sekarang menjadi elite site di PTCI serta sudah ada sejak tahun 2007 lebih lama dari pada Neobux.

NiftyClick dikelolah oleh M&P Computers sebuah perusahaan yang bergerak dibidang bisnis komputer online yang berbasis di United Kingdom (UK = Inggris) dan dikepalai oleh Miikey Bell yang juga menjadi owner dari NiftyClick, lagi-lagi saya memberikan PTC yang jelas bukan PTC yang abal-abal datang dari luar angkasa apalagi PTC yang berbasiskan Buxhost saya sangat tidak merekomendasikan itu.

Sekarang kita masuk ke potensi penghasilan di NiftyClick.
  • Pendapatan dari klik iklan :
Standard Users:
Per Standard 30 Second Click: $0.01
Per Micro 10 Second Click: $0.0020
Per Standard 30 Second Referral Click: $0.0050
Per Micro Referral Click: $0.0010
Premium Users:
Per Standard 30 Second Click: $0.0150
Per Micro 10 Second Click: $0.0025
Per Standard 30 Second Referral Click: $0.0075
Per Micro Referral Click: $0.0015
  • PTSU (Paid To Sign Up) hingga $25 per offer
  • Jumlah iklan standar yang lebih banyak dari PTC biasanya. Sekarang saja sudah ada 7 iklan standar dan akan terus bertambah
  • RR Human (manusia) alias user asli bukan bot jadi kita bisa dapat avg tinggi tidak seperti PTC zeus dan Gen4 yang menggunkan bot sebagai RRnya yang berujung avg tertinggi hanya di angka 2.00. Di NiftyClick kamu bisa dapat avg sebanyak jumlah iklan yang tersedia jadi jika ada 7 iklan maka kamu bisa dapat avg 7.00 bukan 2.00.
  • Cashout cuma $2.00 dan tak akan pernah naik, tidak seperti PTC lain yang terus bertambah hingga $10.00. Bisa dilakukan lewat Paypal, Check, atau langsung ke Bank lokal Indonesia seperti PTC lokal.
Nah jangan buang waktumu lagi di PTC-PTC abal-abal segeralah daftar di NiftyClick, Semakin cepat anda mendaftar semakin cepat pula anda profit dan semakin besar pula profit anda.

JOIN HERE 


Change Log:
* Ganti owner
* Payment processor hanya Paypal

Baca ini Juga:



Affiliate Program ”Get Money from your Website”