Jumat, 01 Juli 2011

Pembayaran iPanelonline ke 5

Hahaha, akhirnya saya dapat juga pembayaran yang kelima dari situs survei ini, setelah sebelumnya akun lama saya dibanned gara-gara melakukan kecurangan (wkwkwkwk).

Setelah menunggu sekitar satu minggu lamanya akhirnya dollar itu mendarat juga di paypal ku, Berhubung ini akun saya yang baru jadi maklum kalo nilainya masih kecil kan masih bereksperimen apa saya sudah dibanned secara permanen atau masih bisa ngecoh dia lagi? eh ternyata masih bisa toh saya dapat bayaran.

Udah tidak usah berpanjang lebar lagi karena panjang kali lebar itu sama dengan luas, nih tak kasih screenshoot (baca=skrinsut) nya.

paymentipanel5

Nah lumayan tuh untuk beli bakso atau bayar internet unlimited, kalo kalian ingin ikutan survei ini silahkan baca disini.

Baca ini Juga:



Affiliate Program ”Get Money from your Website”