Rabu, 20 Juli 2011

Bux4Real SCAM

Setelah menunggu lebih dari 30 hari untuk mendapatkan pembayaran dari PTC ini akhirnya hari ini saya nyatakan bahwa PTC ini mengidap penyakit SCAM akut.

Saya benar-benar merasa tertipu oleh Tony Rocha dengan segala ekspetasinya dan semua mimpinya untuk merevolusi industri bux, semua ternyata hanya omong kosong ini terbukti ketika tanggal 18 juli lalu tidak satupun member yang mendapatkan pembayaran dari Bux4Real. Padahal sebelumnya admin mengatakan akan membayar pada tanggal 18 juli sesuai dengan peraturan mereka ( 15 Bussines Day) tapi ternyata hingga sekarang tak satupun member yang mendapatkan bayaran.

Sungguh disayangkan memang, banyak member (termasuk saya) yang menganggap bahwa PTC inilah yang akan mengalahkan Neobux karena admin dan moderator yang begitu aktif diforum (sebelum scam) serta beberapa hal lain seperti domain yang didaftarkan hingga tahun 2021, beberapa domain lain yang mengarah ke bux4real seperti buxforreal.com buxforeal.com b4r.in bux4real.org bux4real.net dan lainya, ditambah lagi pemiliknya ( Tony Rocha ) yang mempunyai akun twitter yang terverifikasi. Tapi ternyata semuanya berakhir dengan kata SCAM bukanlah Legit seperti yang diharapkan.

Semoga dari sini saya bisa belajar bahwa jangan teralu cepat percaya dalam menjalani bisnis online walaupun saya sebenarnya tidak menginvestkan sepeserpun uang ke bux4real karena saya telah mendapat bonus $10.00 ketika mendaftar dulu, tapi setidaknya saya telah menginvestkan waktu untuk mengklik iklan dan mencari referral.

Satu kalimat terakhir “DON’T TRUST TONY ROCHA”

Baca ini Juga:



Affiliate Program ”Get Money from your Website”