Rabu, 20 Juli 2011

Pembelaan Tony Rocha

Sesaat setelah Bux4Real dinyatakan scam, sang pemilik lama dari website ini langsung melakukan pembelalan di beberapa akunya seperti twitter, apsense, dan Bizoppers.

Sedikit kilas balik perjalanan website ini sebelum kita masuk ke pembelaan yang dilakukan oleh Tony Rocha:
  • Maret website ini di luncurkan dengan masa pendaftaran hingga tahun 2021 serta beberapa domain lain seperti b4r.in buxforeal.com buxforreal.com bux4real.net dll
  • 5 April website ini relaunch karena serangan hacker
  • 25 Mei website dijual dari Tony Rocha ke pemilik baru yang tidak mau disebutkan identitasnya. Website dijual karena banyak member yang mengeluh atas peraturan baru yang dibuat Tony yaitu Net45
  • 27 Mei website kembali online dengan manajemen baru.
  • 20 Juli website ini resmi dinyatakan SCAM
Tony merasa bahwa dia juga ditipu oleh sang pembeli websitenya, karena hal ini telah menghancurkan reputasinya sebagai pebisnis online yang telah berpengalaman puluhan tahun. Bahkan ia hingga menulis artikel The Bux4Real Tragedy – I Was Scammed disini dan melakukan pembelaan bahwa Bux4Real bukan lagi miliknya.

Dia juga membeberkan siapa pemilik baru Bux4Real yang sebelumnya tidak mau dipublikasikan, Menurutnya sang pembeli adalah Darshak Goti Penelec Technical Services Old Padra Road, Atladara Vadodara 390012 penelec.mahacash@india.com.

Tapi sayang semua orang merasa telah tertipu oleh mereka, Saya pribadi tidak akan mudah percaya lagi baik itu dengan Tony Rocha maupun sang pemilik baru Darshak Goti.

Lagi “DON’T TRUST TONY ROCHA & DARSHAK GOTI”

Baca ini Juga:



Affiliate Program ”Get Money from your Website”